All Tutorial Sharing

Berbagi Tips Cara Memakai Hijab Ala Natasha Farani

Kamis, 10 Maret 2016

Hijab Tutorial Segi Empat Saat Di Kantor

Google Ads
Google Ads
Hijab Tutorial Segi Empat Saat Di Kantor - Assalamu'alaikum Wr,Wb . alhamdulillah saya bisa mengurai kembali hijab Tutorial video yang di share oleh Natasha Farani melalui channel nya pada artikel kali ini saya akan share bagaimana cara memakai jilbab di sela-sela kesibukan kerja saat di kantor, ketika para hijabers bekerja pasti ada waktu istirahat setiap jam 12- jam 1 siang nah pada saat istirahat tersebut biasanya kerudung yang di pakai akan di lepas jika mengambil air wudlu untuk melaksanakan shalat dzuhur .

Jika sebelumnya saat pergi ke kantor para hijabers mengguanakan hijab segi empat dengan pemakaian yang ribet dan bermaksud menggunakannya kembali seperti sebeluya pasti akan memakan banyak waktu pada ssat pemakaian kembali , agar tidak menyita waktu terlalu banyak hendaknya anda lihat Hijab Tutorial Segi Empat saat anda instirahat jam kerja sebagai berikut .

Lihat Video Hijab Tutorial Segi Empat Saat Di Kantor Di Bagian Akhir Artikel

Hijab Tutorial Segi Empat Saat Di Kantor

Hijab Tutorial Segi Empat Saat Istirahat Di Kantor

Sebelumnya pastikan anda pergi ke kantor mengguankan kerudung segi empat panjang dan berbahan katun atau bahan ringan lainnya setelah itu bagi menjadi dua bagian satu panjang untuk bagian kiri dan pendek pada bagian kanan kerudung .kemudian lipat sedikit antara sisi panjang kerudung pada bagian pipi yang biasanya akan di pentul di bawah dagu .

Selanjutnya bawa bagian pendek dari kerudung sebelah kanan ke bawah bagian yang panjang dan tarik bagian ujung dari sudut kerudung sampai ke belakang kemudian masukan ke dalam kerudung di bagian belakang ,selanjut  nya tarik hijab sebelah kiri tarik ke belakang sampai ujung nya berada di depan apakah para hijabers kebingungan jika bingung mengikuti Hijab Tutorial ini silahkan lihat pada gambar .

Gambar Hijab Tutorial Segi Empat 


Hijab Tutorial Segi Empat natahsa farani

Hijab Tutorial Segi Empat natahsa farani office

Hijab Tutorial Segi Empat natahsa farani setelah wudu di kantor

Hijab Tutorial Segi Empat Saat Setelah Istirahat Di Kantor

Hijab Tutorial Segi Empat Ke Kantor

Hijab Tutorial Segi Empat Ke Kantor

Hijab Tutorial Segi Empat Ke Kantor

Hijab Tutorial Segi Empat Ke Kantor

Hijab Tutorial Segi Empat Ke Kantor

Hijab Tutorial Segi Empat Ke Kantor

Hijab Tutorial Segi Empat Ke Kantor

Bagaimana sudah mengerti cara memasang hijab setelah wudu atau istirahat di kantor jika para hijabers masih suit melakukan nya silahkan lihat Video Hijab Tutorial Segi Empat Saat Di Kantor

Video Hijab Tutorial Segi Empat Saat Di Kantor


Demikian artikel Hijab Tutorial Saat Di Kantor yang bisa saya share karen artikel tutorial memakai kerudung saat di kantor pasti harus dan jangan terlalu banyak memakan waktu ,semoga bermanfaat
Google Ads

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

 
Back To Top