All Tutorial Sharing

Berbagi Tips Cara Memakai Hijab Ala Natasha Farani

Jumat, 11 Maret 2016

Kompi Dark Template Premium Blogger Adsense

Google Ads
Google Ads
Kompi Dark Template Premium Blogger Adsense - Selamat pagi sobat kali ini saya ingin share tentang salah satu tempalte dari dua template buatan kang adhy kompi ajaib yang di beri nama Kompi Dark, template blogger satu ini merupakan template premium ke dua kompi ajaib setelah sebelumnya yang di beri nama kompi flexible ,namun pada template kompi dark masih menggunakan kerangka dari kompi flexible .

Template Kompi Dark Premium di bandrol dengan harga $9 cukup terjangkau bukan sekitar seratus ribu lebih jika di conversi ke rupiah walupun harganya terjangkau template ini mendapatkan update life time serta suport yang profesional dari akng adhy jika ada sesuatu yang tidak di mengerti pasti kang adhy akan membantu nah jika ingin melihat tampilan kompi dark premium ini silahkan lihat Demo Template Kompi Dark Premium

Kompi Dark Template Premium Blogger Adsense

Screen Shoot Template Kompi Dark Premium


Kompi Dark Template Premium Desktop Speed

Kompi Dark Template Premium GTmetrix

Kompi Dark Template Premium Mobile Speed

Bagaimana menurut pendapat anda tentang template kompi dark premium anda tertarik silahkan kunjung kompiajaib.com untuk membelinya .semoga bermanfaat .

Google Ads

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

 
Back To Top